digo dan sisi

15+ Ucapan Selamat Pernikahan Islami

Jumat, 13 Juni 2014

Share/Bookmark
Hari Pernikahan adalah hari yang sangat membahagiakan bagi sahabat atau kerabat. Sudah seharusnya dan selayaknya kita memberi ucapan selamat pernikahan untuk menambah suasana bahagia bagi kedua mempelai. Berikut ini adalah 15+ kalimat ucapan pernikahan yang dapat menjadi refrensi untuk anda gunakan.

Berikut 15+ Ucapan Selamat Pernikahan Islami yang saya kutip dari berbagai sumber.

15+ Ucapan Selamat Pernikahan Islami
Kumpulan Ucapan Selamat Pernikahan Islam Terbaru. Ya Allah sempurnakan kebahagiaan kedua saudara ku ini, Dengan menjadikannya, pernikahan mereka sebagai ...
15+ Ucapan Selamat Pernikahan Islami
15+ Ucapan Selamat Pernikahan Islami
  1. Semoga Allah Swt menyempurnakan kebahagian kalian dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya.
  2. Takdir telah mempertemukan kalian berdua, kebersamaan menggapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dengan penuh cinta dan kasih. semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.
  3. Ini adalah awal bagi kalian, semoga pernikahan ini membawa berkah hingga akhir nanti dan kalian akan selalu mendapat RahmatNya. Selamat menempuh hidup Baru.
  4. Cinta tak pernah mengenap apa dan siapa, dulu kamu masih begitu polos namun sekarang kamu sudah siap menjadi ibu. Terimalah do'aku ini sobat, semoga bahagia selalu menyertai mu.
  5. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah dan mendapatkan keturunan yang sholeh sholeha, di berikan rejeki yang berkah dan melimpah dan semoga selalu di lindungi Allah Swt.
  6. Sungguh indah sayap kupu-kupu, riang gembira menari-nari.
    Selamat menempuh hidup baru, hari bahagia telah menanti.
  7. Ternyata mitos orang baik nikah duluan dan orang ganteng nikah belakangan benar adanya, selamat ya buat kamu yang baik hehe... selamat menempuh hidup baru.
  8. Semoga kalian selalu menjadi suami istri yang saling mencintai satu sama lain. Selamat menempuh hidup baru, do'aku selalu menyertaimu, semoga pernikahan kalian langgeng hingga tuhan memanggil.
  9. Kini kebahagiaan mu sudah lengkap, kamu telah menemukan apa yang kamu cari selama ini, aku ikut bahagia melihat diri mu yang bahagia. Happy Wedding, semoga pernikahanmu selalu di penuhi dengan cinta.
  10. Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.
  11. Ketika cinta telah datang, hati pun terasa menjadi tenang. Dan harapan tentangnya pun akan perlahan tumbuh, yakinilah perjodohan kalian berjalan atas kehendakNya. Selamat berbahagia... untukmu, atas pernikahanmu...
  12. Ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kedua saudara ku ini dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai wujud ibada kepada-Mu, dan sebagai bukti pengikat cinta kepada Rasulullah SAW.
  13. Selamat arat pernikahan kalian, kemi berdo'a semoga Allah Swt mencurahkan keberkahan atas mu dan mudah-mudahan dia mempersatukan kamu berdua di dalam kebaikan.
  14. Ya Allah, anugerahkanlah kepada sahabatku ini pasangan hidup serta keturunan yang bisa menyejukkan hatinya, dan menjadikan sahabatku ini sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa.
  15. Ya Allah Ya Rabb, sempurnakanlah kebahagiaan mereka dengan menjadikan pernikahan mereka berdua itu sebagai ibadah kepada-Mu dan bukti ketaatan dirinya pada sunnah Rasul-Mu Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samsung

Android

Info Komputer & Elektronik

Tips Trik