digo dan sisi

Polwan Cantik Briptu Eka Frestya Menikah, Netizen "Hari Patah Hati Nasional"

Jumat, 09 Mei 2014

Share/Bookmark
Polwan Cantik Briptu Eka Frestya Menikah, Netizen Hari Patah Hati Nasional
Gambar di peroleh dari situs blog dedyeko1991.blogspot.com (Dedy Lastemotional.art)
Siapa yang tak kenal dengan sosok Polwan Cantik yang satu ini? Briptu Eka Frestya sering menjadi perbincangan karena kecantikan dan gayanya dalam bertugas membawakan acara pemantauan lalu lintas di salah satu stasiun televisi swasta.

Wajahnya yang sangat cantik untuk ukuran Polwan (Polisi Wanita) tak heran jika banyak mencuri perhatian para Netizen Pria.

Namun, akhir-akhir ini ada kabar duka yang menyelimuti kesedihan para Netizen Pria. Kabar duka ini bukanlah kabar duka yang seperti biasanya, kabar duka yang di maksud para Netizen adalah Briptu Eka telah Menikah.

Kabarnya, Briptu Eka menikah pada Sabtu 3 Mei 2014 di Balai Kartini, Jakarta Selatan dengan seorang pria dari kepolisian juga yaitu, Kompol R Bagoes Wibisono. Sejak sabtu 3 Mei 2014 kemarin hingga hari ini kabar Briptu Eka pun masih ramai di perbincangkan, bahkan katanya banyak Netizen yang patah hati karena kabar tersebut.

Banyak kicauan dari twitter terkait Menikahnya Briptu Eka. Dan, dengan adanya kabar ini tentu saja para Netizen menyayangkan, karena para Netizen yakin bahwa Briptu Eka salah satu jodoh dari mereka.

Ada-ada saja ya? hehe... Tapi, apakah anda termasuk dari salah satu Netizen yang patah hati?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samsung

Android

Info Komputer & Elektronik

Tips Trik