digo dan sisi

Kata-kata Romantis untuk Menyatakan Cinta

Sabtu, 24 Mei 2014

Share/Bookmark
Kata-kata Romantis untuk Menyatakan Cinta
Cinta yg sesungguhnya adalah ketika aku menitikan air mata dan masih menunggu mu dengan setia di sini [...]
Menyatakan cinta tak semudah yang di bayangkan, lidah terasa kaku, pikiran blank. Itulah penyakit orang kalau ingin nyatakan cinta. 3 Kata pamungkas ini memang sangat susah untuk di lontarkan dari mulut, berikut ini adalah referensi kata-kata untuk menyatakan cinta.

"Ketika wajah ini memandang elok rautan wajahmu, ketika kata-kata ini terucap dari lidahku. Ku tidak akan berkata apa pun kecuali ungkapan dari hatiku yang paling dalam. Bahwa aku sangat mencintaimu"

"Pernahkah engkau mendengar kisah Romeo-Juliet. Aku tahu mungkin itu adalah dongeng. Tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa Cintaku padamu lebih besar dari Cinta Romeo kepada Juliet"

"Aku melihat luasnya dataran yang ada di bumi ini. Aku juga melihat luas lautan yang melebihi luas dataran di bumi ini dan aku juga melihat luasnya langit yang melebihi luas lautan. Namun luasnya Cintaku akan bisa mengelahkan luasnya lautan dan langit di jagat raya ini. Aku sungguh mencintaimu".

"Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,

bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,

namun yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,

karena di bumi ini aku bisa mengenalmu. Aku cinta kamu"

"Ketika Hawa tercipta untuk sang Adam, begitu indah kehidupan mereka. Ijinkan aku menjadi sang Adam/Hawa bagimu. karena aku sangat mencintaimu"

“Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”

“Aku bisa hidup tanpa matahari, Aku tidak perlu melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah di sisiku.”

“Cintailah aku seadanya, kalau kamu mencintaiku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu. Jika aku memiliki dunia, seluruh isi dunia ini akan aku selarkan agar engkau mau menjadi pendamping hidupku”

“Kamu cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau ngga jadi pacarku.?”

“Kamu tahu ngga, sejak awal aku merasa sangat nyaman kalau berada di dekatmu. Kalau sudah ngobrol sama kamu, aku merasa waktu cepat sekali berlalu. Boleh kan aku jadi pacarmu? Aku ngga mau kamu direbut orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samsung

Android

Info Komputer & Elektronik

Tips Trik