digo dan sisi

Sony Xperia M2 sudah Resmi masuk pasar Indonesia, Harga 3,1 juta

Rabu, 28 Mei 2014

Share/Bookmark
Sony Xperia M2 sudah Resmi masuk pasar Indonesia, Harga 3,1 juta
Spesifikasi Sony Xperia M2 ini terbilang sudah sangat mumpuni karena pada bagian prosesor sony xperia M2 ini sudah dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz [...]
Setelah sekian lama menanti kehadiran smartphone baru dari Sony, akhirnya Sony pun merilis smartphone barunya Xperia M2. Sony Xperia M2 di desain dengan elegan dan di sebut dengan OmniBalance.

Layar Sony Xperia M2 berukuran 4,8 inci dan dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel berteknologi TFT LCD. Sistem operasi nya pun mengusung Android 4.3 Jelly Bean dan nantinya akan mendapatkan update ke Android 4.4 KitKat.
Pada bagian kamera, Sony Xperia M2 mengandalkan kamera belakang dengan resolusi berkekuatan 8 megapiksel (mp) di lengkapi dengan autofocus dan LED flash dan juga menggunakan sensor Exmor RS for Mobile. Pada kamera depan di lengkapi dengan resolusi VGA untuk fitur video call.

Memori internal Sony Xperia M2 berkapasitaas 8 GB dan dapat di upgrade melalui slot microSD up to 64 GB. Di bagian konektivitas Xperia M2 di lengkapi dengan NFC, 3G, HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan Dual SIM.
Sektor dapur pacu Sony Xperia M2 di tenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 dan menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz yang di dukung dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 305.

Gambar di ambil dari: idproduk.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samsung

Android

Info Komputer & Elektronik

Tips Trik