digo dan sisi

Cara mengambil File Audio dari Soundcloud

Rabu, 04 Juni 2014

Share/Bookmark
Seperti yang sudah kita tau bahwa soundcloud adalah situs berbagi audio mulai dari musik, musikalisasi puisi sampai curhatan lewat suara, namun mayoritas pengguna soundcloud mengisi akun profil nya dengan lagu cover an nya masing-masing.

Terkadang ada beberapa orang yang mengisi akun soundcloudnya dengan lagu-lagu (cover an) yang menurut kita enak untuk di dengar, si empunya akun pun dapat memprivasikan file audionya dan juga memperlihatkan/menyembunyikan tombol unduh pada file audio tertentu.

Cara mengambil File Audio dari Soundcloud
Soundcloud logo.

Namun, seperti apa caranya untuk mengambil (unduh) file Audio (lagu) tersebut kalau tidak ada tombol unduhnya? itulah permasalahan yang sering saya temui di soundcloud. Tapi anda tidak usah bingung karena ada tools online yang dapat membantu anda, tools online yang saya sarankan adalah en.savefrom.net. Tools online ini sering saya gunakan untuk mengunduh beberapa file audio di soundcloud.

Sekilas tentang en.savefrom.net

en.savefrom.net di buat khusus untuk membantu mengunduh file dari banyak situs populer. Selain soundcloud anda juga dapat mengunduh file dari, youtube, dailymotion, metacafe, vimeo, facebook, livejournal dan masih banyak lagi. Lihat di bagian Supported resources.

Cara mengambil File Audio dari Soundcloud

Cara penggunaan tools online ini cukup mudah, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Kunjungi tools onlinenya di sini atau en.savefrom.net

2. Masukan URL pada kolom Enter the URL
Contoh seperti di bawah ini.

Cara Mengambil File Audio dari Soundcloud

Klik.

3. Kalau sudah di Klik akan muncul Information DL Link. Lihat pada gambar.


Klik MP3

4. Selesai.

Semoga trik ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samsung

Android

Info Komputer & Elektronik

Tips Trik