digo dan sisi

Top 20 Kata-kata Mutiara Romantis untuk Pacar

Kamis, 15 Mei 2014

Share/Bookmark
Top 20 Kata-kata Mutiara Romantis untuk Pacar
Cinta itu bukan apa yang di pikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang di rasakan oleh hati, image by Google Images.
Kata-kata romantis biasanya di gunakan pada momen-momen yang romantis supaya terkesan sangat romantis. Bingung? oke, lupakan.

Ya, pokoknya seperti itulah! orang yang biasa nya pakai-pakai kata romantis terkesan lebay, gombal dan sebagainya namun pada kenyataannya orang tersebut mencoba untuk mengungkapkan semua perasaannya lewat kata-kata romantis itu. Jadi, tidak semua orang yang pakai kata-kata romantis ini bisa anda cap lebay ya!!! bisa saja dengan cara mengungkapkan yang seperti inilah perasaannya akan tercurahkan semua, huh! saya jadi marah-marah kan oke pis damai!.
Ada juga orang yang tidak mampu mengucapkan kata-kata romantis sedikit pun, mungkin belum terbiasa atau memang tipe orangnya tidak romantis. Jadi wajib baca deh!
  1. Sayang, jika aku tak menemuimu di dalam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.
  2. Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
  3. Kemanakah kan kucari ketenangan hati
    Ketika kau beranjak pergi
    Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
    Kemanakah ku temukan jatidiri
    Ketika semua penantian ku tiada berarti.
  4. Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia.
  5. Apakah engkau tahu sebatas apa cintaku padamu? Pergilah ke tengah laut, jika engkau bisa melihat batas laut disana berarti engkau telah melihat batas cintaku.
  6. Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.
  7. Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit, namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya. Sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.
  8. Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu.
    Aku hanya ingin mendengar suaramu.
    Dan Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku.
  9. Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.
  10. Jika esok pagi menjelang, akan ku tantang matahari yg terbangun dari tidur lelapnya..
    Karena hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.
  11. Walau berdua dengan mu cuma melalui mimpi semalam, tetapi itu cukup mengobati rasa rinduku padamu.
  12. Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
  13. Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang.
  14. Memang kita tlah jauh rasanya. Memang kita sudah tak bersama. Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya. Cinta takkan kemana.
  15. setiap kali mengagumi kecantikanmu, semua sisi tubuhku layaknya kesemutan, tidak dapat ngapangapain.
  16. Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati, tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang.
  17. Aku ingin menggapai kembali cintamu jadi kenyataan. Waktu diriku didalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa dulu memikirkanku.
  18. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
  19. Terima kasih untuk kebahagian kecil yang senantiasa Engkau hadirkan tiap-tiap harinya didalam hidupku.
  20. Malam ini ingin kutuliskan sesuatu catatan kecil, catatan kecil perihal dirimu, diriku, serta cinta kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samsung

Android

Info Komputer & Elektronik

Tips Trik